Tuesday, July 31, 2007

RASYA N CHINTA


My love.. Membina rumah tangga dengan cinta belumlah cukup. Karena cinta akan hilang dengan berlalunya waktu. Oleh karena itu, rasa kasih dan sayang suami isteri harus selalu dibina, dan selalu disirami, walau lapuk ditelan usia, namun rasa itu tidak akan hilang. Walau semua rintangan pasti akan kita hadapi. Dua jenis insan yang berbeda pasti akan mengalami dilema dalam hidup berumah tangga, jangan pernah mencoba untuk tidak jujur, katakanlah yang sebenarnya walau pahit terasa. Karena ia bagian dari cinta. Bersifat terbukalah dan tidak usah menutup-nutupi. Tak lupa pula menjaga komunikasi aktif dalam segala hal, karena banyak rumah tangga yang rentan dengan badai rumah tangga, disebabkan karena kurangnya komunikasi, terutama dalam kasus ekonomi.

Intinya hindari ketidakterbukaan pasangan, kalau tak ingin berakhir di meja hijau. Bukan hanya itu, adanya sikap ego yang tinggi dan mau menang sendiri, tanpa diskusi, itu pun menjadi sebab berakhirnya kisah cinta dua insan anak manusia.

Maka dari itu, dari detik ini kita harus membina jalan cinta ini dengan ketulusan karena Allah, selalu diskusi, dan berbagi dalam suka dan duka yoi...

July 28, 2007 6:18 AM

Untuk kandaku Nur ROhim Yunus

Hapus

No comments: